Bisnis Dengan Modal Kecil

Memulai bisnis besar dengan modal kecil klik di :http://tinyurl.com/akaj3u

Memilih Jenis kelamin bayi

Anda ingin memiliki anak berjenis kelamin sesuai dengan yang Anda inginkan? Klik informasi selanjutnya di: http://wwwcahayakehidupan.blogspot.com

Rabu, 18 Maret 2009

CARA MEMBUAT MASKER BUAH-BUAHAN

Setiap perempuan tentu mendambakan kulit wajah yang cantik, bersih dan menarik, namun kadang banyak perempuan yang sibuk sehingga lupa akan kebersihan kulitnya yang mengakibatkan kulit muka kusam dan kurang menarik untuk di pandang, sebenarnya untuk merawat wajah bisa anda lakukan sendiri di rumah dengan masker alami yang terbuat dari aneka buah buahan, berikut ini seri manfaat buah buahan untuk masker pada kulit Anda :
Buah StrawberryBuah berwarna merah ini banyak mengandung asam salisilat yang merupakan salah satu jenis asam beta-hidkroksi yang membantu mengencangkan kulit, silica Berta vitamin B, C, E dan K. Dengan kandungan zat tersebut maka mampu menyehatkan dan meremajakan kulit sehingga masker strawberi sangat baik dikenakan untuk hampir semua jenis kulit.Yang harus anda lakukan adalah mengusapkan strawberi yang sudah dilumatkan pada wajah dan biarkan selama 15 menit. Bilaslah dengan air steril atau air hangar biasa. Untuk mendapat efek toning yang lebih kuat maka anda bisa tambahkan sedikit putih telur kocok, satu sendok makan air mawar dan beberapa tetes minyak esensial frankincense.
Buah AlpukatBuah ini sangat kaya akan asam amino dan vitamin sehingga cocok digunakan sebagai masker pencegah penuaan dini pada kulit wajah. Bila anda memiliki kulit kering maka anda bisa lumatkan daging alpukat yang matang dengan garpu lalu oleskan pada wajah.
Biarkan selama 30 menit lalu bilas dengan air hangat atau air mawar menggunakan kapas. Tapi jika jenis kulit anda normal maka anda bisa tambahkan putih telur yang dikocok sebentar. Bagi anda yang memiliki jenis kulit lembab maka anda harus menambahkan madu lalu aduk rata dengan hancuran daging alpukat dan putih telur kocok.

Tidak ada komentar: